Friday 21 October 2016

aborsi dengan dokter profesional

Menghadapi kehamilan yang tidak diinginkan dapat menghancurkan. Membuat keputusan untuk melakukan aborsi bisa sangat memilukan dan sangat luar biasa bagi kebanyakan wanita. Menemukan seorang dokter yang baik untuk melakukan prosedur dapat menambahkan lebih kecemasan ke situasi yang sudah stres.

Hal ini dapat sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk tahu bagaimana untuk menilai kompetensi dokter atau tingkat perawatan yang mereka akan menyediakan. Cara yang paling efektif untuk mencari seorang dokter terkemuka adalah untuk memperoleh banyak pengetahuan dan informasi sebanyak mungkin tentang dokter dan fasilitas yang mereka layani.

Mayoritas klinik aborsi bersih, aman dan memberikan perawatan yang baik. Kebanyakan dimiliki oleh atau staf dengan dokter yang kompeten. Namun, klinik mungkin secara signifikan berbeda dalam hal biaya, anestesi, keterbatasan kehamilan, jenis prosedur aborsi yang tersedia, apa yang termasuk dalam biaya mereka, dan pelatihan dan pengalaman dokter mereka. Tingkat dokter kompetensi dapat sangat bervariasi antara penyedia, dari mengikuti hanya untuk persyaratan negara minimum untuk operasi fasilitas untuk orang-orang yang pergi di atas dan di luar. Memilih sebuah klinik aborsi jauh seperti memilih penyedia layanan kesehatan lainnya dan harus dilakukan hanya dengan banyak pertimbangan.

Salah satu metode terbaik untuk memulai pencarian Anda adalah untuk meminta seorang teman terpercaya atau anggota keluarga. Jika seseorang yang Anda kenal telah memiliki pengalaman yang menguntungkan dengan operator tertentu ini bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda tidak dapat mendapatkan rekomendasi yang menguntungkan atau Anda tidak merasa nyaman berbicara tentang melakukan aborsi dengan siapa pun, ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu memastikan bahwa Anda membuat pilihan terbaik.

APA TIDAK HARUS DILAKUKAN

Jangan bergantung pada buku telepon atau internet. iklan besar, rumit atau menarik tidak selalu berarti klinik adalah satu yang baik.

Jangan memilih klinik hanya berdasarkan biaya. kesehatan dan keselamatan terlalu penting. Waspadalah terhadap biaya yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mungkin ada biaya tersembunyi Anda tidak diberitahu tentang ketika membuat panggilan awal Anda. Beberapa klinik dapat memberitahu Anda biaya lebih rendah ketika Anda pertama kali panggilan tapi Anda bisa berakhir membayar lebih untuk layanan yang tidak termasuk dalam kutipan asli yang diberikan di telepon.

Jangan dipengaruhi oleh deskripsi yang kabur atau dangkal tentang layanan. Jika Anda hanya mendapatkan komentar tergesa-gesa atau bunga-bunga yang terdengar hanya hangat dan kabur, tapi kurang dalam informasi yang jelas dan ringkas, hubungi operator lain.

Jangan membuat asumsi. Jangan berasumsi bahwa perawatan Anda akan menerima akan disediakan oleh terampil, dokter berpengalaman dan tenaga medis. Dengarkan intuisi Anda. kesehatan dan keselamatan harus menjadi pertimbangan yang paling penting. Jika apa pun yang Anda diberitahu membuat Anda merasa tidak nyaman atau naluri Anda memberitahu Anda sesuatu tampaknya tidak sesuai atau tidak benar, mungkin tidak.

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MEMASTIKAN PILIHAN BAIK

Pengetahuan adalah kekuatan. Anda tidak dapat memperoleh terlalu banyak informasi atau terlalu banyak bertanya.

Memanggil sebuah klinik di telepon. penyedia baik tahu bahwa telepon biasanya bentuk pertama dari kontak pasien potensial akan membuat dan mereka hanya akan mempekerjakan konselor telepon yang akan menjawab pada pasien, baik, sopan, secara profesional. Mereka harus bersedia memberikan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk menjawab semua pertanyaan Anda. klinik yang baik akan menawarkan pasien potensi kesempatan untuk pertama mengunjungi fasilitas atau berbicara dengan konselor tanpa biaya.

Bertanya tentang layanan mereka. Apa yang mereka tawarkan? Apakah mereka memberikan baik bedah dan medis Aborsi? Apa yang terjadi dengan masing-masing semua prosedur aborsi yang berbeda? Berapa banyak kunjungan mungkin diperlukan? Apa jenis anestesi dan sedasi yang mereka berikan? Seberapa jauh dalam kehamilan mereka mampu memberikan penghentian? Apakah mereka menawarkan Kontrasepsi Darurat, pelayanan KB, serta pengobatan untuk Infeksi Menular Seksual? Apakah mereka memiliki kualifikasi staf tersedia untuk pertanyaan atau keadaan darurat setelah-jam? Sebuah penyedia yang baik akan ingin Anda diberitahu dengan baik dan memiliki semua informasi yang diperlukan bagi Anda untuk membuat keputusan Anda.

Tanyakan tentang biaya mereka. Apa yang termasuk dalam biaya prosedur aborsi? Apakah hal-hal seperti sonogram, tes laboratorium, obat, kontrol kelahiran dan menindaklanjuti kunjungan dimasukkan? Apakah mereka menerima asuransi? Apakah mereka menawarkan pendanaan atau diskon bagi mereka yang mungkin memenuhi syarat? metode apa pembayaran yang mereka terima?

Bertanya tentang dokter. Apa kualifikasi mereka? Tanyakan tentang pengalaman mereka dan pelatihan khusus yang memenuhi syarat mereka untuk memberikan prosedur aborsi. Berapa banyak aborsi yang telah mereka dilakukan? Apakah mereka mampu melakukan kedua bedah dan medis Aborsi oleh pil KB? Apakah mereka berpengalaman dengan menyediakan Lanjutan IV Sedasi? Berapa lama mereka telah melakukan aborsi? Apakah mereka tersedia untuk konsultasi? Mereka dapat dihubungi setiap saat melalui nomor telepon atau email?

Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan. Sebuah penyedia yang baik tahu dan memahami bahwa Anda akan memiliki mereka. Sebuah penyedia yang baik akan memiliki fasilitas dan staf yang terbuka, jujur ​​dan yang akan datang. Mereka akan ingin Anda menjadi pasien informasi dengan baik dan mereka akan ingin membuat kesehatan Anda, keselamatan dan kesejahteraan prioritas pertama mereka.

No comments:

Post a Comment